14 Jun. 2013

KeTuPatSCB

KeTuPatSCB bisa di bilang sebagai julukan buat nama kelas gue.

KeTuPatSCB kepanjangan dari ' Kelas Tujuh emPat Sekolah Citra Berkat ', awlanya gue gatau kenapa si tasya bisa ngasih julukan kayak gitu.

Kelas 7.4 itu di kenal sama guru-guru itu kelas yang paling bisa di atur, walaupun terkadang Rian sering banget di omelin guru-guru.

Foto itu tuh, foto sekaligus kenang-kenangan kita di kelas 7.4 ini.
Barisan depan : ado, kresna, aryo, andrew, louis, kevin, yakobus
Barisan tengah : david, melyani, putri, diana, amel, angel, klara, grace, nathan
Barisan belakang : ms.yustin (kepala sekolah), adrian, lewi, dtephanie, gue (rieka), tasya, savinka, martha, nia, shannen, melati, ms.aya

Tunggu, sebelum gue lanjut, gue mau curhat dikit aja.

Dulu pas gue masuk ke kelas 7.4, gue sedih banget, kenapa ? Iya, dulu gue gak punya temen hampir 1 semester, dulu gue waktu pertama kali masuk ke kelas 7.4 gue sama grace, tiba-tiba grace agak menjauh ke gue, dan gue nyoba gabung main bareng tasya, dkk tapi ternyata gue sering banget di cuekin, dan yang terakhir, gue nyoba gabung main bareng shannen dan savinka, tapi gue juga di cuekin. Karna itu gue sedih banget.

Tapi setelah semester 2 ini, gue jadi merasa nyaman banget di 7.4 kenapa ? Karna gue sedikit demi sedikit udah punya temen, dari sahabat, temen curhat, adek, kakak, dan lain-lain. Karna itu, gue betah banget buat di kelas 7.4 ini.

Nah, sekarang ? Saat kita semua lagi ngerasa nyaman banget di 7.4, eh hari ini, hari terakhir kita di KeTuPatSCB :(((

Dan kalo sekarang gue ngerasa sedih banget lah ya, sedih banget, gue sih berharap, kelas 8, gue sekelas lagi sama temen-temen gue yang di kelas 7.4 ini;')

Ms Aya, maafin kita ya ms kalo kita sering bikin ms kesel, dan mungkin ms kesel sama kita kalo kita sering bikin keributan di kelas. Kita sayang banget sama ms♥ jangan lupain kita ya ms;')♥({})

Thanks banget buat KeTuPatSCB selama 1 tahun ini, gue bakal selalu kangen sama kalian guys, dan tentunya, ms.aya:'))

7.4 - stay woles unyu!:')

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking