17 Jun. 2013

Seseorang yang special((:



Seseorang ini bisa di sebut dengan inisial ' KLP '
Dia di kelas 7.3, absen 14, dia ini suka basket, waw;3
Dia itu orangnya penyabar, penyayang, peduli, perhatian.

Curhat dikit boleh dong;3

Dulu, gue gak kenal sama dia............ Iya, secara gue gak sekelas sama dia............. Dan waktu semester 2, gue pengen coba kenalan sama dia, dari gue nanya sama temen-temen kelasnya atau yang lain..
 Dan waktu eotc (semacam outing dari sekolah gue) gue sama dia, sama yang lain 1 kelompok, gue seneng bangeeeetttt;3 hehe
Di situ gue bisik bisikkan sama rio duta, kebetulan rio duta sekelompok sama gue hehe, gue curhat sama dia tentang si ' KLP ' ini wkwk

 Rio duta mulai tau, dia mulai ngejekin gue, mulai cie-ciein gue dan yang lainnya lah wkwkw
Gue sama dia cuman malu malu kucing wkwk, ;3
Gue mulai sedikit caper sama dia, dia merhatiin gue balik;3 waw
Kebetulan, dia tuh bawa kamera, kameranya tuh di titipin di bianca, cuman gue minjem ke bianca, gue liat-liatin foto-foto die, eh dia marah wkwkw=)) lucu sih._.

Singkat cerita, gue minta foto si  ' KLP ' ini, lewat bianca, wks
Bianca sih ngirimin ya, gue save langsung.
Selama di perjalanan pulang gue nanya-nanyain dia ke bianca wkwk, si bianca sampe kesel sendiri, maaf ya'-' wkwk

Dan akhirnya sampe rumah, gue mandi, makan, buka komputer, nyari fb dia.. Yap! Dengan sekali ketikan, langsung nama die ada di depan mata gue wkwk
Gue add friend, eh tiba-tiba sama dia langsung di accept, kita chat sebentar sebelum tidur, dan gue bilang ke dia, mau tidur duluan, ngantuk wkwkw

Paginya, gue bangun, mandi, sarapan, berangkat ke sekolah, yap...... Gue ketemu sama dia, hati gue makin bersemangat;3 wkwkw, kebetulan pas hari jumat itu semua kelas 7-8 pulang jam 3, karna ada PD (pengembangan diri)
Setelah gue di jemput, gue pulang, gue langsung check hp, dan.............. Dia ngechat gue, kurang bahagia apa lagi sih wkwkw~ dan gue gak nyangka dia ............................ *you know lah haha, pertamanya dia cuman main-main dan dia bawa-bawa nama si Willy Yogantara itu, wkwk, ih gue mulai ilfeel lah. Eh tiba-tiba dia seriusan.............................. Yap! Hati gue berdebar-debar, gue gatau mau jawab apaan, akhirnya gue tinggal mandi bentar, abis selesai mandi gue ngasih jawaban itu ke dia;3 wkwkw

Dan akhirnya, hari itu juga gue resmi jadian sama dia~ ~('-')~ wkwkw, gue seneng sih haha


Ini semua tuh berkat rio duta, coba kalo gue gak minta bantuan, gue gak mungkin dapet wkwk, dalam sehari, gue langsung dapet;3 oke wkwkw


Gue sama dia, udah genap 4 bulan pacaran, 4 bulannya hari sabtu kemarin hehe, makasih ya yang udah ngucapin juga:D hehe, gue bangga deh punya diaaa!:D loveyouu♥:p({})

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking