07 Jun. 2013

JC CARE 2nd Anniversary Celebration:)


Syalom guys, hehe
Gak panjang lebar kok, gue cuman mau cerita dikit aja tentang acara ultah jc gue, hehe
Jadi tanggal 5 juni kemaren JC CARE ulang tahun yang ke 2 loh :)
Nah, kita ngerayain ulang tahunnya jumat tanggal 7 juni, hehe.
Banyak loh yang dateng hehe,

Sebelum mulai acara ulang tahunnya, kita semua doper dulu jam 4 itu, abis itu kita preaper dulu, sekitar jam 5, jemaat sedikit demi sedikit datang dan tiba-tiba rame banget, waw, Puji Tuhan banget!;')

Gue duduk di barisan sebelah kiri paling pojok, kita muji nyembah Tuhan dulu, hehehe, yaps, lanjut.
Abis itu kita dengerin firman dengan temanya itu ' Revival Is Wanna Be '
Oke, gue sangat sangat terberkati banget lewat firman yang ko Rano sampein:) thank you so much ko:)

Selesai firman, kita tiup lilin, potong kue. Setelah tiup lili, potong kue, dll. Kita semua perform di depan jemaat-jemaatnya JC + di depan Bapak gembala dan Ibu gembala :)

Selesai kita perform, kita dapet sebuah pin dari pemimpin kami yang tulisannya ' REVIVALIST IS WANNA BE ' seneng banget, kenapa ? Iya soalnya udah 2 tahun kita jalan bareng, seneng bareng, sedih bareng, susah bareng, dapet cobaan dari Tuhan pun bareng, pokoknya gue bangga banget punya kalian dan pemimpin yang baik banget!:)

Kebetulan, gue ada 3 foto nih, hehe
ini waktu lagi foto sama om Hendrik sama Tante grace, hehe:D

ini waktu lagi di doain sama ci Renny, hehe:D

yang ini juga sama, lagi di doain sama ci Renny, hehe:D



Makasih yang udah baca dan liat yaa :D
God bless kawan!:D








Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking