31 Mei 2013

postingan belum bebas.

lo tau gak kenapa gue ngasih judulnya ' postingan belum bebas ?' iya, soalnya, sekolah sekolah lain kemarin itu terakhir ukk (ujian kenaikan kelas) tapi sekolah gue belum ukk masa-_- ukk sekolah gue mulai dari tanggal 3 juni-10 juni-_-

makanya, malmingan kali ini gue cuman fokus fokus fokus belajar. main bb pun di kasih waktu sekarang, main komputer juga-_- tapi gue sih fine fine aja, gue juga tau, ujian kali ini tuh penentuan naik kelas atau gak. berharap sih gue naik kelas, gue gak mau tinggal kelas.

gue udah agak takut, soalnya waktu gue kena masalah dan orang tua gue di panggil, kata temen temen gue bisa bisa gak naik kelas-_- dan gue GAMAU! tapi gue optimis, gue bakal naik kelas;')

3 juni tinggal 3 hari lagi loh, gue udah mulai harus belajar fokus. biar bisa dapetin nilai niali yang bagus, dan tercapai semua! dan gue gatau ranking gue naik atau turun.............. soalnya 3-4 mata pelajaran gue turun nilainya--

pokoknya gue pasti bisa ngerjain soal ukk dengan baik, benar dan teliti!:D

good luck ya guys, buat ukknya! wish you luck, :) doa dulu sama Tuhan, supaya memudahkan soalnya, amin:D

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking