30 Mei 2013

perayaan waisak di sekolah.

jadi, tanggal 27 mei 2013, sekolah gue ngadain acara perayaan waisak gitu... tiap kelas harus ada 2 perwakilan untuk lomba baca paritta dan drama, gue ikut drama.

minggu lalunya sebelum perayaan waisak, si aryo udah bikin naskahnya. dia bikin naskahnya itu sendiri._. gue sama yang lain cuman tinggal terima jadi._.

nah, pas harinya tiba... perayaan waisak akan segera di mulai :D waktu di hall lantai 3 sekolah gue, gue + yang pengisi acara dan lomba masuk ke kelas 8.3 buat latihan. gue di situ udah deg-degan banget banget-_- pasti bakal ancur deh tuh dramanya-_-

setelah gue sama temen temen kelas gue latihan. kita keluar buat ke kooridor di depan 8.3, gue nunggu giliran buat tampil. oke, di situ gue udah supe super super duper deg-degan setengah mati-_-

nah, pas si winardi (MC) ngomong " sekarang kita akan saksikan drama dari kelas 7.4 " deg. gue diem sejenak, gue binggung apa yang akan terjadi. tapi pasrah deh, gimana jadinya..........

pas mau perform, gue ngeliat audience itu kayak ngantuk banget, sumpah. mungkin mereka akan mengabaikan drama gue. waktu nathan udah bacain naskahnya, gue di sana udah nahan ketawa, sumpah, sampe muka gue merah begitu-_-

nah, waktu di pertengahan drama, di dalam naskah tersebut, gue mau nolongin si jessica (tasya) yang lagi nyebrang, tiba-tiba ada mobil yang pengemudiya mabok, yang mau nabrak dia. secara gue temennya si jessica (tasya) itu, gue nolongin dia, dia selamat, tapi guenya masuk rumah sakit, dan tangan gue pun patah-_-

selesai perform, gue sama martha tuh ganti baju, terus gue sama tata duduk di tempat audience, gue sama tata udah cengo banget, liat tempatnya udah penuh, tapi utungnya sih masih muat._. yaudah, akhirnya gue duduk.

nah, waktu di bagian pengumuman siapa yang pemenang dari lomba drama, gue deg-degan banget. Waktu MCnya nyebutin kelas 7.4 harapan ke dua, seneng, tapi agak kecewa juga sih. tapi yang penting masih menang sihh :D

yah, setidaknya gue, tasya, aryo, nathan, sama sindy bisa ngebanggain kelas 7.4 dan terutama pun ms.aya.
sebelum pulang, kita bagi-bagi hadiah dulu, dan.............. yap! gue sangat beruntung, karna gue dapet buku, yang kayak semacam diary diary gitu._.  tapi gue kasian sama tasya, dia dapet bukunya yang kayak ada pemasukan, pengeluarkan, untung, atau rugi.___. waktu dia minta tuker, gak ada yang mau tukeran._. sabar ya nak'-')/

tapi, gue seneng banget sama hari sening tanggal 27 mei 2013 itu♥

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking