13 Mei 2013

Bazar dan pensi(:

Gue gak mau cerita panjang lebar lebar kali ini.
Tadi, sekolah gue ngadain bazar dan pensi, pensinya keren banget banget. Apa lagi ada performance yang keren keren dari kelas 7.1-9.2. Haha
Kelas yang gue impikan akhirnya performance juga, dari kelas 7.3, 7.4, sama 8.2
Gatau kenapa, 3 kelas itu jadi yang terbaik aja gitu.
7.3 drama, 7.4 nyanyi, 8.2 nyanyi. Penampilan mereka bagus-bagus kok, bagus banget:)
Pensi kali ini bakal jadi pensi yang tak terlupakan deh:)
Berharap, tahun depan, sekolah gue ngadain bazar sama pensi lagi ya:D
Makasih juga, buat " someone " yang udah ngasih gue bunga waktu dramanya selesai((:

Sekian dulu ya,
makasih yang udah baca:)
*maaf kalo agak gak jelas gitu ya.___. Otak gue lagi error aja gitu.___.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking