11 Mei 2013

EOTC-14 februari 2013

Jadi, tanggal 14 februari bulan lalu. Grade 7 sekolah gue ngadain EOTC (education outside the classroom) ke godong ijo. Sebenernya sih ya, gue tuh males banget ikut-_-
Pas di perjalanan gue duduk bareng nia, sama amel. Waktu di perjalanan kita malah bagi-bagi coklat wkwk. Ya lumayan, gue dape 9 coklat:9
Waktu udah sampe serpong si martha sama melati minjem bb gue, katanya sih mau liat-liat foto gue, abis itu di balikin, gue gak sadar kalo bb gue di bajak. Abis itu, ada yang bbm gue, gue lupa siapa, bilang " bbnya di bajak ya ? " otomatis, gue langsung pindah ke bbm gue, dan ternayta.......................... Bb gue bener di bajak sama mereka berdua-_- gue langsung ganti tuh display name sama personal message gue... Setelah bb gue di bajak, kepala gue tiba-tiba jadi pusing banget. Akhirnya gue tidur, tapi saat gue tidur itu berisik banget, -_- eh, gue bangun, ternyata udah sampe lebak bulus'-' dan dimana saat udah sampe lebak bulus, gue tuh kebelet kencing coba-_- eoh banget kan.
Dan...................... Akhirnya sampe godong ijo....... Gue izin sama ms aya buat ke toilet. Dan dimana ada si tissia, dia pun kebelet, akhirnya untuk mempercepat waktu, gue sama dia masuk ke toilet berdua coba-_- udah mana dia rempong gitu u,u
Abis itu, kita disambut sama kakak2 yang disana sama managernya. Kita dijelasin dulu tentang global warming sama cara menjalankan bisnis cafe. Sebenernya gua bingung, emang apa hubungannya global warming sama bisnis cafe? Abis setelah kita di jelasin bla bla bla, kita di ajak buat bikin spaghetti special, berhubung gue sering ngeliat nyokap gue masak spaghetti, akhirnya gue pun mencoba-coba. Gue, tasya, kevin rianto, putri, david, rio duta, dhea, agnes, sama kevin leonard gantian buat ngaduk spaghettinya itu..............
Pas bagiannya david yang ngaduk, eohhh.. Spatulanya jatoh, dan akhirnya kita teriak, kelompok yang pas bagian masak-masak itu cuman kelompok gue doang yang heboh-_- udah selesai masak, kita nyobain spaghetti buatan kita sendiri._.
Selesai kita makan, kita di ajak ke kandang reptil. Dimana sepanjang jalan itu gue nempel sama si arini. Di kandang reptil, kakak kakaknya nunjukin reptilnya, di situ ada ular piton albino, iguana, kadal lidah biru, kodok pesek, sama yg lain. Nah, pas arini megang kadal lidah birunya itu, dia minta tolong sama gue buat fotoin, yaudah akhirnya gue fotoin. Belom sempet ke foto, si kadal lidah birunya itu loncat dari tangannya arini, dan nempel di jeans gue, gue teriak, yang lain pun ikutan teriak. Kalo gak salah si rully yang ambil itu. Gue berdiri, dan gue udah pucet banget hampir pingsan (gak boong loh ya)._.
Abis itu, gue megang ular piton albinonya, sambil ketakutan-_- warna ulernya itu kuning pucet pucet gitu. Abis itu, arini megang kura-kura, dan gue gatau namanya. Gue, Bella, Arini, Renata, sama Tasya foto bareng tuh'-' haha.
Abis dari kandang reptil, kita masak chicken terriyaki, gak susah kok, enak lagi._.
Abis selesai masak chicken terriyaki buat menu makan siang, kita di ajak sama kakak-kakaknya ke kandang kura-kura raksasa buat ngasih makan'-' kura-kuranya namanya bagong. Kura-kuranya lumayan gede loh._. Kata kakaknya sih beratnya 150kg. Kata kakaknya juga, si bagong kalo pantatnya di pegang, dia kegelian, dan dia langsung pergi'-' haha.
Abis dari kandang kura-kura, kita di ajak ngeliat-liat kembang-kembang gitu-_- bosen banget. Mana pas di situ, maag gue kambuh-_-
Dan, akhirnya kita makan siang, kebetulan, pas makan siang cuman baru ada 2 kelompok, katanya sih 1 kelompok lagi, masih mancing;3
Waktu makan siang, gue duduk di sebelahnya felice, di depannya arini. Lo bayangin ya, kita dapet sendoknya agak letoy letoy gitu. Yang pertama kali sendoknya patahnya itu si andry, kedua rully, ketiga arini, keempat edward. Si andry sendoknya patah 1x, rully 2x, arini 2x, edward 1x. Yang abstrack itu, sendoknya arini mental sampe ke gue._. Haha. Pas di bagian makan siang, kita malah cekikikan gak jelas gitu wkwk.
Abis selesai makan siang, kita di ajak planting. Kita nanem bunga kamboja, kalo kata kakaknya nama lainnya sih plumeria. Nanemnya gak susah kok, cuman di tancepin stek batangnya aja ke pot.
Abis planting, kita mancing, ~('-')~
Gue mancing bareng arini sama dinnar. Kita mancingnya gantian. Abis itu waktnya abis-_- gue gak dapet ikan sama sekali-_-
Abis mancing, kita bikin dan langsung makan tuh banana split. Bahannya gak susah kok, cuman pisang, ice cream, oreo yang udah di ancurin sama astor.....
Abis itu, yang bikin banana splitnya kalo gak salah cuman 5 orang doang, gue, tasya, putri, david, sama kevin leonard. Curangnya, gue udah cape bikin, malah di ambil-_- hasilnya gue bikin baru-_- mana si kevin leonardnya ngabisin ice cream rasa coklatnyaa-__- kita gantian bikinnya, dia masukin ice cream buat gue, gue masukin oreo yang udah di ancurin buat dia, tapi, LICIKNYA gue adalah, gue ngambil hasil buatan dia wkwk-_- sampe-sampe dia teriak, whahaha;3, abis bikin, kita makan banana splitnnya;p
Sebelum kita mau pulang, kita di bagiin nasi kotak lagi-_-, padahal kita udah makan 3x. Abis itu, kita salam salaman sama kakak-kakaknya dan foto-foto'-'
Sebelum gue naik ke bus, gue izin ke toilet sebentar'-' abis dari toilet, gue naik deh ke bus.
Pas perjalanan pulang, gue duduk bareng martha, sama angel'-'
Keadaan bus 2 saat perjalanan pulang rame banget melebihi kicauan burung.-. Mana hujan pula, bus 2 kebocoran, terus pada teriak " BOCHOR BOCHOR "-_-
Akhirnya kita sampe deh di citra raya'-'
Yang bikin sebelnya gue adalah, besoknya itu masuk sekolah-_- mana sepatu gue kotor banget. Mana hari jumat itu ada PD (pengembangan diri) yang pulannya jam 3 sore u_u

Tapi gue seneng banget waktu EOTC bulan lalu............... Pengen di ulang rasanya kejadiannya...............
Gue kangen godong ijo u_u


Sekian dulu ya, terima kasihh:D

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking