24 Mei 2013

24-5-13

Jadi, biasanya sekolah gue kalo hari jumat pagimya itu ada kegiatan kalo gak go green, senam, bimbingan konseling, persekutuan doa. Tapi hari ini tuh beda banget. Hari ini tuh kita nonton vidio, awalnya sih males banget ya.-. Tapi mau gak mau ya harus di ikutin kan ya-_-

Udah sampe di hall, gue duduk di tengah tengah bareng shannen sama tasya, tapi tiba-tiba ms.Devi nyuruh gue pindah dan bikin barisan baru-_- duh, males banget kan ya tuh-_- akhirnya gue pindah dan bikin barisan baru.-.

Abis itu, kelas 7.3 pun dateng kan, karna tempatnya udah gak muat, jadi ada beberapa orang di pindahin di depan, dan....................... Dimana ada someone duduk di depan gue, gak di depan juga sih, orang kedua dari tempat gue. Duh, jantung gue udah deg-degan banget itu-_- gue tadinya pengen pindah kebelakang si shannen, tapi penuh-_- sial banget kan-_- duh-_- akhirnya tontonannya pun mulai, kita semua nonton tuh.-.

Eh tiba tiba.............. Di pertengahan nonton, kaki gue keram-_- jir-_- gue sama sekali gak bisa gerak-_- mana depan gue cowo semua + gue pake rok. Tadinya sih berencana mau ganti posisi kaki, tapi gak jadi-_- zz-_- keram banget tuh-_- gue udah kesel, bete sendiri aja tuh-_-

Akhirnya, film pun selesai, kita semua balik ke kelas masing-masing.....

Kita nyampe tuh ke kelas, gue sama nia ijin ke toilet tuh kan ya-_- udah balik dari toilet ke kelas, gak lama, ms.Yosi pun dateng ke kelas, ms.Yosi itu adalah guru matematika gue'-'
Dimana di situ jantung udah deg-degan banget, karna kita semua ulangan-_-, setelah review, ms pun memulai ulangan tentang sudut, dan melukis segitiga-_- oke, gue gak bisa-_-

Ms.Yosi pun ngebacain soal ulangan, kita cuman tinggal ngisi jawaban singkat sebanyak 20 soal. Abis 20 soal selesai ms bacain, ms nyuruh kita nulis 3 soal buat ngelukis segitiga itu, gue udah PANIK banget-_- tapi gue pasrah:' semoga aja sih bener ya:' dan gak sia-sia buatan gue:'

Waktunya abis, dan kita pun ngumpulin semuanya................. Kita greeting dan ms.Yosi pun kembali ke ruang guru'-'

Tak lama kemudian.............. Ms.Melda pun datang'-' Ms.Melda ini guru ipa gue'-'
Ms.Mel nanya, UKK prakteknya mau kapan ? Selasa atau sekarang'-' kita semua jawab sekarang ms'-' karna pelajaran ipa gue kepotong sama jam istirahat, makanya kita di suruh breaktime duluan.
Gue, tasya, shannen, tata, iren, nia pergi ke kantin'-' kita makan di kantin, tapi tata sama nia sih makan di kelas ya._.

Dan.............. Waktunya kita semua pergi ke laboratorium ipa._. Okeh, ms.mel memilih milih orang siapa yang akan masuk pertama'-' pertamanya yang cowo dulu, cowonya ada yakobus, lewi, andrew, kresna, louis, nathan. Yang cewenya itu, shannen, gue, martha, nia, savinka, dan satu lagi gue lupa-..- maap ya'-'
Selanjutnya dan selanjutnya, males nulis karna banyak banget, okeh'-'
Semuanya udah kebagian, akhirnya kita semua balik ke kelas'-' okeh'-'

Jam sudah menunjukkan pukul 11.15, saatnya kita semua pelajaran agama. Kebetulan, kelas agama gue di kelas 7.3, dimana kelas agama gue di gabung sama kelasnya 7.2, berarti kelas 7.1 dan 7.3 di gabung dong ya kan:' nah.......... Kebetulan, guru agama gue sedang ikut anak anak kelas 9 perpisahan:' jadinya yang gantiin guru agama kita, adalah guru bahasa inggris, tapi kalo kelasnya 7.1 sama 7.3 ada sih gurunya'-'
Tapi kelas gue, dapet soal, dan itu review buat ukk:'
Jam tepat menunjukkan pukul 12.00 siang, waktunya kita buat breaktime terakhir..................... Ada sebagian yang kelas, ada yang sebagian main, ada yang sebagian ke kantin'-'
Kebiasaan gue saat breaktime ke 2 adalah, dari kantin melarikan diri untuk duduk di atas tangga sampai menunggu bel bunyi yang tandanya kita semua pun harus balik ke kelasnya masing-masing...............

Bel pun berbunyi........... Kita balik ke kelas masing-masing untuk melanjutkan pelajaran agama............

Kita melanjutkan tugas kita. Kita ngerjain soal kisi-kisi ukk itu. Dan gak kerasa jam 13.10 itu sudah berlalu, yang menandakan kita harus balik ke kelas kita masing masing, untuk melakukan daily reflection dan menulis agenda'-'
Setelah, kita selesai, bel pulang sekolah pun berbunyi, saatnya kita doa, greeting, naro kusri di belakang, dan bersalaman mengucapakn " good bye " kepada wali kelas kita masing-masing.

Sebelum gue pulang, gue, aryo, tasya, sindy dan nathan latihan drama buat perayaan waisak di sekolah gue hari senin nanti'-'
Setelah, kita latihan, hasilnya sih memuaskan, semoga waktu kita tampil, gak malu-maluin deh :D amin....

Dan, kita semua pun, pulang ke rumah kita masing-masing:)

Oh iya, sebelum gue lupa._.
   SELAMAT HARI RAYA WAISAK, BAGI YANG MERAYAKAN!:) 

Sekian dulu, ya. Makasih yang udah baca:)
God bless!

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking