17 Mei 2013

Amazing day♥♥

Jadi, hari ini tuh hari Jumat, dan hari ini tuh temen sekolah gue ulang tahun, gue nulis di personal message, abis itu gue ngucapin happy birthday ke dia... Okeh, one more time, happy birthday ya @IkaBella_MP wish you nothing but the best for you, cita-citanya tercapai, jadi kebangaan orang tua, pokoknya makin +++ deh! Longlast ya with your bf;p._. Love you yaaa♥({})

Hari jumat, kalo di sekolah gue sebelum pelajaran itu pasti ada, go green, bimbingan konseling, senam, persekutuan doa.
Nah, gue kira tuh hari ini BK, tapi ternyata jalan-jalan mengelilingi desa-desa-_- untungnya kemaren tuh gak ujan ya-_- Coba kalo ujan, pasti sepatu kotor semua. Hampir setengah perjalanan mengelilingi desa, gue tuh nungguin si "someone" tapi dia malah jalan duluan coba-_- nyolot kan-_- abis itu dia nyamperin gue, gue cuman nanya " udah belajar buat uh ? " dia malah kacangin gue coba-___- agak kesel sih, akhirnya, gue ngelanjutin jalannya lagi. Akhirnya sampe ke sekolah dengan muka yang merah, keringetan-_-
Si "someone" itu udah sampe sekolah, gue kejer dia, gue cuman mau nyubit dia'-' next...

Gue pikir, hari ini gak bakal ada pelajaran matematika, tapi ternyata ada pelajaran matematika, duh-_- mana gue lupa bawa jangka lagi ya u,u hiks...
Abis pelajaran mtk, pelajaran ipa, abis ipa, agama. Nah, kelas agama gue di kelas 7.3, dimana kelas 7.3 itu kelasnya si "someone" haha. Biasanya gue duduk di tempat dia, tapi karna tempat duduk dia di belakang, akhir-akhir ini jadi jarang banget duduk di tempat dia.. Okeh, next..
Bel pulang sekolah udah bunyi, waktunya kita pulang, eh salah-_- saatnya kita PD (pengembangan diri)-_-

Oh iya, hari ini tuh hari terakhir kita semua pengembangan diri, kecuali pengembangan diri musik ya'-'
Pengembangan diri sains, hari ini penilaian, duh'-' degdegan banget gue sumfehhhhh-_,-
Tapi, akhirnya kita sih bisa sih ya'-' nah, sebelum PD berakhir.... Kita semua reflecting dan guru-guru yang ngajar pada ngeluarin kata-kata perpisahan... Sedih banget gak sih dengernya u,u
PD terakhir kita kali ini di sambut dengan " hujan yang sanagt deras "

Hari ini tuh ada senengnya, ada sedihnya.
Senengnya : bisa ketemu temen-temen, ujan ujanan bareng, dst
Sedihnya : Harus berpisah dengan teman-teman di PD ipa yang asik ini u,u

Makasih ya, yang udah dorong gue waktu ujan deres banget banget u,u tapi seru kok, i like it♥

But,
I really love todayyyy♥

Sekian dulu ya, makasih yang udah baca((:

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking