08 Mei 2013

Perkenalan._.

Hey kawan'-'
Gue bakal cerita cerita aja di blog gue ini'-', kenalan dulu ya'-'
Nama gue Rieka Intisari Kwan, yang biasa di panggil Rieka atau Riek'-'

Sekarang gue sekolah di SMP citra berkat, kelas 7.4'-' gue pindahan dari Homeschooling kak Seto._.
Sebelum gue pindah ke Citra Berkat, gue sih udah punya banyak temen yang sekolahnya di Citra Berkat.
Pas banget, bersyukur. Temen-temen yang gue kenal dari sd itu ada lah yang sekelas sama gue, seneng sih:D

Kalo soal sahabat, sahabat gue lumayan banget. Buat gue, sahabt gue saat ini adalah yang paling special deh♥ sahabt gue ada yang segrade, kakak kelas. Ada sih sahabat yang gue anggep sebagai sodara gue sendiri, ya semacam sodara angkat gitu lah'-' mau tau siapa aja ?'-' mereka itu, Arini (adek angkat gue), Shannen (temen curhat gue), Tasya (temen curhat setiap hari), Savinka, Martha, Melati, Nia, Amel, Angel, Kevin Rianto, Yakobus, Rian, Ado, Aryo (adek angkat gue juga), Meyel, Viga. Tapi kalo di kelas sih yang paling enak di ajak curhat cuman Aryo sama Tasya'-' Aryo sih adek yang sering kasih nasehat ke gue kalo gue lagi patah hati, atau kenapa napa lah'-' haha.

Udah dulu ya, bye:D

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking